Daerah

Warga Langon dan Tembulun Sumur Pring Memiliki Jalan Serta Jembatan

×

Warga Langon dan Tembulun Sumur Pring Memiliki Jalan Serta Jembatan

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Jalan sepanjang 2.700 meter lebar 8 meter dan jembatan panjang 3 meter lebar 6 meter menghubungkan dua lingkungan Langon dan Tumbulun Sumur Pring Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (03/09/2021).

Dandim 0623 Cilegon Letkol Wahyu Ageng Romadhon melalui Pelda Wayan Balik (Bati Bakti) menyampaikan saat ini memasuki tahap pra TMMD, dimana warga sekitar menyambut baik dan antusias, karena keberadaan jalan dan jembatan yang selama ini menjadi impian dan sangat dinantikan akan terwujud serta terlaksana.

Click Here

” Seperti pepatah Ini bagaikan memberikan air di tengah dahaga dimana harapan warga Langon dan Tembulun Sumur Pring memiliki jalan dan jembatan akan segera terwujud melalui program TMMD ke-112 Kodim 0623 Cilegon,” ujarnya Pelda Wayan Balik.

“Keberadaan jalan dan jembatan ini dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dan dengan adanya infrastruktur jalan dan jembatan diyakini bisa meningkatkan juga memperlancar taraf perekonomian masyarakat wilayah Langon dan Tembulun Sumur Pring, ucapnya.

“Karena setiap hari saya berbincang dengan warga sini, mereka selalu bilang akhirnya jalan dan jembatan ini akhirnya bisa dibangun juga karna ini sudah lama kami berangan-angan dan impikan, pungkasnya.

( Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d