Daerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Karbak Membantu Pembangunan Selokan

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Karbak Membantu Pembangunan Selokan

Sebarkan artikel ini

SERANG-Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon Karya Bakti (Karbak) bersama warga membantu pembangunan selokan serta membantu penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Kiara Desa Bulakan serta Kampung Cirembet Desa Bantar Waru Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Senin (30/08/2021).

Danramil 2305/Cinangka memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Bantar Waru dan Babinsa Desa Bulakan Karbak bersama warga untuk membantu pembangunan selokan serta membantu penyemprotan cairan disinfektan, ucap Kapten Inf Kaerul Ardi.

Click Here

Dimana Babinsa Desa Bantar Waru yang mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka menuturkan dalam melaksanakan Karbak bersama warga dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan guna menghilangkan virus corona covid 19 khusus wilayah Kampung Cirembet agar cepat aman dari virus corona covid 19 ini, tutur Babinsa Sertu Hasan.

Demikian juga dengan Babinsa Desa Bulakan juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka sama juga laksanakan Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembangunan parit atau selokan agar mempermudah mengalirnya air yang ada di selokan atau parit, khusus Kampung Kiara, ungkap Babinsa Serda Subandi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d