oleh

Kepala BNN Provinsi Apresiasi Ungkap Kasus Narkoba Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT – Rapat Koordinasi pelaksanaan P4GN BBNP Prov. Kep. Bangka Belitung dengan Polres Bangka Barat dilaksanakan di ruang Muhammad Hasan Pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri dihadiri oleh Kepala BNN Brigjen Pol M.z Muttaqien, S.H ., M.A.P. (Kepala BNNP Prov. Kep. Babel), Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag Sumda Polres Bangka Barat, Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, KBO Sat. Reskrim Polres Bangka Barat.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan Polres Bangka Barat khususnya satnarkoba akan berupaya dalam pengungkapan kasus kasus narkoba yang ada di wilayah kabupaten Bangka Barat, dan akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahayanya dalam penggunaan narkoba.

Diakhir kegiatan Kepala BNN Menyampaikan terima kasih untuk Polres Bangka Barat yang telah mengungkap 2 Kasus yang bisa dianggap cukup besar, dan merupakan jaringan Narkoba.

” Sangat mengapresiasi Polres Bangka Barat yang berhasil mengungkap 2 kasus yang cukup besar dan merupakan jaringan narkoba” ujar ketua BNN Provinsi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan P4GN dapat meningkatkan koordinasi dan kerjama antara Polres Bangka Barat dengan BNNP Prov. Kep. Bangka Belitung dan dapat memaksimalkan hasil kegiatan dilapangan khususnya dalam penangkapan dan mengunkap jaringan Narkotika di Wilkum Polres Bangka Barat.(Budi)

News Feed