Daerah

Anggota Koramil 2303/Pulomerak Komsos Hadari Kegiatan Forum Komunikasi

×

Anggota Koramil 2303/Pulomerak Komsos Hadari Kegiatan Forum Komunikasi

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon Komunikasi Sosial (Komsos) menghadiri kegiatan forum komunikasi serta bahas pembuatan jalan umum di wilayah Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol dan wilayah Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Kamis (26/08/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas hari ingin kepada Babinsa Rawa Arum serta Babinsa Kelurahan Purwakarta untuk Komunikasi Sosial (Komsos) menghadiri forum komunikasi serta bahas pembuatan jalan umum,” terang Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menyampaikan untuk melaksanakan Komsos bersama Appem dan masyarakat dalam rangka menghadiri kegiatan “Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat”, ujar Babinsa Serma Jumadi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Purwakarta juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama Komsos dengan Appem dan masyarakat juga membahas dalam rangka tentang pembahasan program pembuatan jalan umum,” papar Babinsa Sertu Syarif H.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d