oleh

Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada Bagi 200 Paket Sembako ke Masyarakat Jeneponto

JENEPONTO – Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Jeneponto. Wujud kepedulian dengan sesama terlebih dalam masa pandemi Covid 19 di tengah kesibukanya.

Meski beban tugas yang begitu padat namun, Bapak Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Diwijayanto, SH, S.I.K sebagai bagian dari Alunmi Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) tetap meluangkan waktu untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Penyerahan bantuan sembako ini pun dilakukan dibeberapa tempat diantarannya Ruang Lobi Mapolres Jeneponto, Puskesmas Bontosunggu Kota dan Kantor Lurah Monro Monro Kel. Monro-Monro Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Rabu (25/8/2021).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K mengungkapkan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi senyum untuk negeri terkhususnya Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, kami harapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid.19,” Harap AKBP Yudha.

Setelah penyerahan diruang Lobi Mapolres Selanjutnya paket diserahkan di Puskesmas Bontosunggu kota dan Kantor Lurah Monro-monro bagi masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi Covid 19 sebagai apresiasi Kapolres Jeneponto terhadap antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid 19.

Paket yang diserahkan kepada masyarakat sebanyak 200 Paket, yang pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

(Firmansyah)

News Feed