Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Bintahwil Han Pangan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Bintahwil Han Pangan

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) han pangan serta operasi yutisi covid 19 di wilayah Kelurahan Tegal Bundar Kecamatan Purwakarta dan wilayah Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Selasa (24/08/2021).

Danramil 2303/Pulomerak memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Tegal Bundar dan Babinsa Kelurahan Rawa Arum untuk laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) han pangan serta operasi yutisi, ujar Mayor Moch Jaini.

Click Here

Adapun Babinsa Kelurahan Tegal Bundar yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan Bintahwil bersama Appem dan masyarakat dalam rangka melaksanakan operasi yutisi covid 19 yang masih dalam zona merah ini diharapkan bisa mencapai zona hijau, harap Babinsa Sertu Nur Kalim.

Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang juga sama ditugaskan Danramil Pulomerak sama melaksanakan Bintahwil bersama masyarakat dalam rangka Han Pangan perawatan tanaman agar tumbuh subur dan hasil panennya bagus, tutur Babinsa Serma Jumadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d