oleh

Sebagai Penghormatan di HUT RI ke-76, Ridho Persembahkan Juaranya

KOTA BANJAR – Masih dalam suasana  HUT RI ke-76 Ridho Ramadhan Remaja Berbakat dalam permainan Bulutangkis, dengan semangat dan perjuangannya Ridho tunjukkan kemampuannya dalam dunia Olah Raga cabang Bulutangkis saat di adakan kompetisi turnamen permainan Bulutangkis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-76 tingkat kelurahan Bojong Kantong, Lingkungan Langkap Lancar Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu ( 22/8/2021).

Ridho Ramadhan sapaan akrabnya, Idho.Adalah merupakan sosok remaja yang di kenal sopan, tekun dan murah senyum dan tak banyak bicara ini, berkesempatan menampilkan untuk membawa nama baik lingkungannya hingga banyak mendapatkan dukungan sejumlah warga, tetangga dan kedua orang tuanya.

Di ketahui Ridho Ramadhan merupakan Siswa Kelas 12 di SMAN 1 Kota Banjar dan katagori Sekolah Menengah Atas Negri paforit di Kota setempat.

Dalam keterangannya pada media Online Sekilasindonesia.id saat di minta keterangan melalui aplikasi WhatsAppnya terkait keberhasilannya meraih juara ke II (Dua) pada Turnamen Bulutangkis tingkat Kelurahan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 menyampaikan bahwa olah raga itu sangat penting, dan dengan berolah raga tentunya akan membuat badan kita berkeringat dan hasilnya akan buat kita menjadi sehat.

” Olah raga Bulutangkis ini memang hobby saya, kalau mau di hitung kayaknya dalam 1 Minggu itu saya olah raga ini bisa 3 sampai 4 kali, insyaalloh dengan berolah raga tubuh kita akan menjadi sehat dan fisik kita juga akan kebih kuat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini sangat bagus sekali apa bila kita rajin menggerakkan badan seperti olah raga, dan kita bisa berkeringat hingga badan kita tetap fit dan sehat,” ucap Ridho Ramadhan.

Lanjut Ridho,” Kegiatan Turnamen atau pertandingan Bulutangkis ini di ikuti kurang lebihnya 20 peserta pemain, turnamen ini juga di selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-76 dan kami yang mendapatkan juara oleh panitia di kasih kenang-kenangan berupa satu baju kaos dan sepasang kaos kaki, dan kami bersemangat dalam mengisi hasil perjuangan para pejuang bangsa dengan menampilkan kreasi dan karya-karya yang membanggakan sebagai penghormatan di HUT RI yang ke-76 ini,” pungkas Ridho Ramadhan. (Ril)

News Feed