Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Karbak Membantu Perbaikan Drainase

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Karbak Membantu Perbaikan Drainase

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon Karya Bakti (Karbak) membantu perbaikan drainase juga membantu pembuatan rumah warga kurang mampu di Kelurahan Purwakarta serta Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Minggu (22/08/2021).

Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada Babinsa Kelurahan Purwakarta serta Babinsa Kelurahan Kotabumi Karbak membantu perbaikan drainase dan membantu pembuatan rumah warga kurang mampu, papar Mayor Moch Jaini.

Click Here

Adapun Babinsa Kelurahan Purwakarta yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu perbaikan drainase yang sudah rusak guna mengantisipasi saat turun hujan aliran drainase ini berjalan lancar serta menghindari banjir, kata Babinsa Sertu Syarif H.

Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Kotabumi juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak sama juga laksanakan Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pembuatan rumah warga yang keadaan nya sangat kurang mampu, terang Babinsa Sertu Gatot S.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d