oleh

Babinsa Koramil 2306/Mancak Bantu Pengamanan Pasien Covid 19

SERANG,- Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) operasi yutisi dan bantu pengamanan pasien covid 19 di sekitar Jalan Mancak-Anyar Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Sabtu (21/08/2021).

Danramil 2306/Mancak menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Desa Angsana serta Babinsa Desa Talaga untuk laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) operasi yutisi dan bantu pengamanan pasien covid 19, ujar Kapten Inf Dodik Hardianto.

Adapun Babinsa Desa Angsana yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Mancak mengatakan dalam melaksanakan Bintahwil dalam rangka operasi yutisi bersama Polsek Mancak untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah, ungkap Babinsa Sertu Mugni.

Demikian juga dengan Serda Sunardi yang juga sama ditugaskan Danramil Mancak sama melaksanakan Bintahwil dalam rangka membantu pengamanan pasien covid 19 agar orang-orang tidak sembarang untuk keluar masuk di Trans Hotel, tutur Babinsa Serka Hamdani.

(Bagindo Yakub)

News Feed