Daerah

Tragis, 5 Ekor Kerbau Mati dan Pengembalanya Meninggal

×

Tragis, 5 Ekor Kerbau Mati dan Pengembalanya Meninggal

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Tragis, seorang pengembala yakni Jery (24th) ditemukan tergeletak di pesawahan bersama 5 (lima) ekor kerbau dengan kondisi sudah tak bernyawa. Kejadian berlokasi di area pesawahan tepatnya di Kampung Warunggunung, RT. 001 RW. 007, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Jum’at, (20/08/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat korban yakni Jeri (24th) yang merupakan warga sekitar yang sedang menggembala kerbau milik Sdr. Jubed di persawahan. Kemudian korban melihat kerbau tersebut tergeletak sebanyak 5 ekor, sehingga korban mendatangi kerbau miliknya. Namun, ketika korban turun ke persawahan korban diduga tersengat aliran listrik, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Panggarangan untuk pengobatan namun korban tidak terselamatkan dan meninggal Dunia di Puskesmas Panggarangan.

Click Here

Kapolsek Panggarangan, Akp Wawan Suhawan, membenarkan kejadian ini.

“Benar,” jawabnya singkat, saat dikonfirmasi melalui komunikasi WhatsApp pribadinya.

Terpisah, Ade Kurniawijaya, Camat Kecamatan Cihara pun membenarkan hal tersebut.
“Ya benar, kondisi terkendali,” katanya.

Sementara itu, Manager PLN Malingping, Helmi, saat dikonfirmasi menuturkan sedang menunggu hasil laporan tim dari PLN yang diturunkan ke tempat kejadian.

“Mohon maaf kita tunggu saja laporan resmi hasil cek ke lokasi oleh petugas PJK3L ULP Malingping & PJK3L UP3 Banten Selatan,” tuturnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d