oleh

Tim Futsal Barru Lolos Porprov 2022, Ketua AFK Barru Plontos Rambut

BARRU – Pra Porprov cabang olahraga futsal 2021 group telah selsai, Tim futsal Barru keluar sebagai juara group B dan secara otomatis berhak lolos ke PORPROV XVII Sul-Sel 2022 SINJAI-BULUKUMBA. Hal ini menjadi sejarah baru bagi tim futsal kabupaten Barru yang baru pertama kalinya lolos.

Setelah 3 kali ikut Praporda, akhirnya dan baru tahun ini berhasil lolos. Uniknya, Ibo’ panggilan akrab ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Barru ternyata mempunyai nazar sebelum tim Futsal Barru diberangkatkan mengikuti babak penyisihan Praporprov di Makassar.

“Ya saya bernazar untuk menggunduli rambut jika Tim futsal Barru lolos, itu saya ucapkan di depan beberapa pengurus AFK dan alhamdulillah memang benar lolos (bertanding ke PORPROV)”.

Hari ini tanggal 19/8/2021, ketua AFK Barru itu membuktikan nazarnya menggunduli rambut. Lebih lanjut, Ibo’ berharap tim futsal Barru tetap konsisten bermain maksimal di Porprov, hal tersebut cukup beralasan karena sejak awal tim dipersiapkan dengan serius, Pak Mudassir juga selaku Manajer telah bersepakat untuk tetap mempercayakan tim futsal Barru di bawah asuhan Andi Hendra yang berhasil meloloskan tim.

Mudassir (Manager AFK Barru)

Sementara ketika dihubungi melalui telepon pribadi, Mudassir sebagai manager tim membenarkan hal tersebut. Mudassir menargetkan emas di Porprov Sinjai-Bulukumba yang tak lama lagi akan digelar.

MHG akronim Mudassir bertekad untuk terus memaksimalkan pengawalan tim Futsal yang Ia pimpin demi menjaga nama besar Barru. “Akhirnya pertama kalinya tim Futsal Barru bisa bertanding di Porprov dan itu karena didukung karena kerjasama tim yang kuat. Kita akan tetap mengawal serius tim ini dan meraih emas di Porprov demi menjaga nama baik Barru”, tutup Mudassir.

News Feed