Kota Metro

Lebih dari 15 Unit Lampu Hias Pagar TPU Samber di Duga Raib Dicuri

×

Lebih dari 15 Unit Lampu Hias Pagar TPU Samber di Duga Raib Dicuri

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Dalam setiap tahunnya guna menjaga dan memperindah penataan kota melalui Dinas Perumahan dan permukiman (Perkim) Pemerintah Kota Metro kini terus berupaya untuk mempercantik kota dengan memasang lampu hias di pagar tempat pemakaman umum (TPU) Lapangan Samber.

Namun, sayangnya sebagian lampu hias yang terpasang hilang dan tidak menyala lagi.Sehingga hal ini, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lapangan Samber menjadi tampak seram bagi pedagang dan pengendara saat melintasi dijalan tersebut.

Click Here

Menurut Andi Saputra pedagang di lapangan samber membenarkan bahwa ada beberapa titik lampu hias pada pagar makam.

“Untuk pagar lampu hias tempat pemakaman umum (TPU) lapangan samber. Ya, sudah sekitar satu bulan lebih mas lampu ini padam,” ucapnya kepada Wartawan Rabu, (18/08/21) malam.

Berdasarkan pantauan sejumlah wartawan lebih dari 15 unit boklam lampu hias dinding pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samber diduga raib dicuri.

“Kalau untuk lampu hias dinding yang hilang itu kurang paham mas. Soalnya tiba-tiba mati semua lampu hias nya. Ia kemungkinan, diambil orang atau usil, kurang tau juga mas,” beber andi.

Ia berharap, “Semoga Pemerintah Kota Metro atau dinas terkait untuk segera memperbaiki. Agar lampu hias di TPU lapangan samber dapat menyala kembali. Untuk memperindah pagar TPU Samber dan tidak terkesan tampak seram,” pungkasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d