oleh

Semarak Milad Ke-69, PP-HPMB Bersama Dinkes Bantaeng Gelar Sunatan Gratis

BANTAENG – Dalam Rangka Semarak Milad Ke-69, PP-HPMB Bantaeng menggelar Bakti Ssosial ( Baksos ) bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng di Puskesmas Lasepang Kelurahan Lamalaka Bantaeng, Rabu 18 Agustus 2021.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat pada kegiatan itu, sebanyak 32 anak Warga Kelurahan Lamalaka Bantaeng yang mendaftar sebagai peserta sunatan massal gratis, yang dilaksanakan oleh Pengurus PP HPMB bersama Tim medis Dinas Kesehatan Bantaeng.

Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Asikin hadir dilokasi pelaksanaan baksos sunatan massal gratis itu mengatakan, bahwa ini merupakan langka postif dimana organisasi HPMB mampu berkontribusi bagi masyarakat , apa lagi dimasa Pandemik saat ini.

“Saya mengapresiasi upaya teman-teman HPMB dalam menyambut Milad Melakukan Aktivitas Sosial yang memang dimasa pandemi ini sangat dibutuhkan untuk anak-anak kita.
Kita berharap ini bisa berjalan lancar khususnya aktivitas ini juga senantiasa menjaga protokol kesehatan. Upaya kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjadi ruang edukasi protokol kesehatan dimasa pandemi
Dan terimakasih saya ucapkan untuk teman-teman HPMB pengurus beserta jajarannya,” Ujar Ilham Azikin.

Sementara itu Ketua PP- HPMB Mabrur menuturkan bahwa kegiatan sunatan massal ini kami lakukan dalam rangkaian milad PP-HPMB yang ke 69 tahun.

“Tentunya Kami berharap dengan adanya kegiatan sunatan massal ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid – 19. Dimana pandemi ini sangat berpengaruh pada bidang ekonomi masyarakat,” Tutur Mabrur.

Mabrur juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada pemerintah kabupaten Bantaeng yang selalu mensuport kegiatan kami. Terkhusus untuk puskesmas Lasepang dan Dinas Kesehatan yang telah memberikan wadah kepada teman teman untuk melaksanakan kegiatan kami ini,” Ucap dia.

Ditempat yang sama salahsatu salah satu warga Lasepang Nasruddin mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan sunatan massal, apalgi gratis yang di laksanakan oleh HPMB bekerja sama dengan Puskesmas Lasepang.

“Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bantaeng terkhusus bapak Bupati Bantaeng yang turun langsung memantau kegiatan sunatan massal gratis ini,” Kata Nasaruddin dengan nada terharu usai anaknya disunat.

Sekedar diketahui setiap anak peserta yang selesai laksanakan sunatan diberi bingkisan sebagai wujud kepedulian.

News Feed