oleh

Sekilas Indonesia Rayakan Anniversary ke 3 di Hari Merdeka

SEKILAS INDONESIA – 76 Tahun Indonesia telah merdeka. Berkat tekad pejuang melawan para penjajah.

Meski berbeda, perjuangan akan terus berlanjut. Bukan melawan penjajah melainkan buruh tinta yang sedang mencari fakta.

Sebagai media berplatform cetak dan online, Sekilas Indonesia terinspirasi dari semangat juang para Pahlawan.

Berpegang teguh pada prinsip Intergritas, Loyalitas dan Berinovasi, Sekilas Indonesia tak hanya mengutamakan prioritas namun mampu melihat perspektif dari dua arah yang berbeda.

Di bawah naungan PT Sekindo Media Pratama, Sekilas Indonesia tak hentinya menjawab soal dari para pembaca. Karena mereka lah kami ada.

Di usianya yang ke 3 kini Sekilas Indonesia telah mampu mengepakkan sayap hingga ke belahan wilayah di penjuru Nusantara. Itu terbukti dengan hadirnya biro di beberapa provinsi.

Perayaan pun tetap harus terselenggara meski sederhana mengingat pandemi masih mendominasi.

Digelar di Hotel Ibis Style Makassar dan dihadiri seluruh jajaran Redaksi, Selasa 17 Agustus 2021 dengan tetap menerapkan prokes ketat serta menjaga jarak.

Secara virtual Pimpinan Redaksi Rudi Syahwani yang sedang berada di Bangka Belitung berpesan kepada rekan-rekan jurnalis agar tetap menjaga kode etik dan tetap mengedepankan informasi yang faktual untuk masyarakat. Dirinya juga meminta maaf karena tidak dapat hadir secara langsung dalam perayaan HUT ke 3 kali ini.

Harapan yang sama juga disampaikan Pimpinan Umum Adi Abdillah agar dapat mewujudkan sebuah inovasi dan terus melakukan pembaharuan untuk layanan yang terbaik.

Dia juga meminta seluruh jajaran untuk selalu berinovasi dan berkreasi dengan tetap menjaga nama baik media.

Kemudian, Komisaris Utama, Heril Juliawan yang hadir dalam acara memaparkan pandangannya bahwa Sekilas Indonesia nantinya akan menjadi media yang besar.

Dengan latar belakang sebagai pebisnis, dia mampu melihat dari sudut pandangnya Sekilas Indonesia memiliki daya saing yang kuat karena memiliki visi misi yang jelas.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih atas atensi dari para pembaca karena telah mengawal dan menitip kepercayaan kepadanya.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan terlaksana, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan di kesempatan yang sama juga hadir perwakilan dari media Rakyat Sulsel Supahrin Tiro dan Redaktur Ujung Pandang Ekspres Arief.

Informasi berlangganan Tabloid Sekilas Indonesia dapat melalui bit.ly/SekilasIndonesia

(redaksi)

 

News Feed