oleh

Perayaan HUT RI Dirangkaikan Berbagai Macam Lomba yang Disponsori oleh Komunitas Motor Fitrex

PASANGKAYU – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, seperti lomba lari dalam karung, lomba kelereng menggunakan sendok makan dan lomba makan kerupuk, setiap peserta tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran pemerintah.

Lomba tersebut di sponsori oleh komunitas motor Fitrex Pasangkayu, dimana para peserta sangat antusias mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan, bahkan orang tua pun turut mengambil bagian lomba karung dengan memakai helm, Selasa (17/8/2021).

Anggota Fitrex dan sekaligus panitia lomba, Taufik mengatakan, kami dari komunitas motor Fitrex Pasangkayu mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, pesertanya hanya diikuti anak – anak dan orang tua sekitar tanjung harapan saja.

“Sebelum dilaksanakan perlombaan, para peserta tetap menjalankan Protkes seperti menggunakan masker dan tangannya di semprotkan Hand Sanitizer, ini kita lakukan untuk menghilangkan kejenuhan anak – anak,” tuturnya.

Lanjut Taufik katakan, perlombaan terdiri dari lari karung, lari kelereng dan makan kerupuk, bahkan ibu – ibunya antusias untuk mengikuti lomba lari karung.

“Kitapun adakan lomba bagi bapak – bapak dan itu (lomba-red) lari karung dengan memakai helm dikepala masing – masing pesertanya,” uraiannya.

(Roy Mustari).

 

News Feed