Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Melaksanakan Rutinitas Operasi Yustisi

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Melaksanakan Rutinitas Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melaksanakan rutinitas Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) operasi yustisi di wilayah Kecamatan Bojonegara dan wilayah Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Banten, Rabu (18/08/2021).

“Danramil 2302/Bojonegara menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Serma Karmo juga Serda Heri A untuk melaksanakan rutinitas Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) operasi yustisi di wilayah dua Kecamatan yang sudah ditentukan,” ucap Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Serma Karmo yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Bojonegara mengungkapkan dalam melaksanakan rutinitas Bintahwil dalam rangka operasi yutisi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah,” ungkapnya.

“Demikian juga dengan Anggota Serda Heri A yang juga sama ditugaskan Danramil Bojonegara sama melaksanakan Bintahwil operasi yustisi dalam rangka mengingatkan kepada masyarakat untuk mewajibkan menggunakan masker untuk memutuskan wabah virus covid 19,” tuturnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d