oleh

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Bersama Gub, Erzaldi Rosman Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi bersama Gubernur Kep. Babel, Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Kep. Babel, Abdul Fatah, Sekda Prov. Kep. Babel, Naziarto dan unsur Forkopimda Kep. Babel mengikuti upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya.

Upacara yang digelar tepat pukul 00.00 WIB, Selasa (17/08) merupakan rangkaian salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 dan dilaksanakan dengan prokes yang ketat dan peserta yang terbatas. Bertindak sebagai inspektur upacara Danrem Garuda Jaya 045, Brigjend M. Jangkung Widyanto.

Berada dibarisan terdepan dan bersebelahan dengan gubernur Kep. Babel, ketua DPRD provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi tampak khusuk dan khidmat mengikuti jalannya upacara dari awal hingga akhir.

Upacara ini untuk memberikan penghormatan dan penghargaan yang sebenar-benarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan yang terdiri dari TNI 57 orang, Polri 10 orang, pejuang rakyat 19 orang, pahlawan tak dikenal 2 orang dan hansip 1 orang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyalaan obor, mengheningkan cipta dan pembacaan doa. (Budi)

News Feed