oleh

Korem 064/MY Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

CILEGON – Korem 064/MY Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako masyarakat pandemi covid 19 di Halaman Koramil Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Senen (16/08/2021).

Selesai dari acara pembagian Kasiter Kasrem 064/MY Letkol Inf Saut Butar Butar, S.Sos, MM, menyatakan bagaimana yang senantiasa kita melihat di media kita membagikan sembako ini bisa membantu sedikit meringankan walaupun tidak semuanya, tetapi paling tidak ya sesuai dengan data-data yang kita dapat dari anggota kita yang di Koramil-Koramil kita berikan bantuan.

“Ini juga menandakan bahwa kita peduli kepada saudara-saudara kita khususnya masyarakat yang kurang mampu dan untuk hari ini kita membagikan 100 paket sembako, mudah-mudahan bisa terus dan berkesinambungan,” ucap Kasiter Kasrem.

Begitu juga Asda 1 Kabupaten Serang H. Nanang Supriatna mengutarakan kami dari Bupati Kabupaten Serang tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Danrem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon yang sudah membantu masyarakat kami yang tentunya sangat membutuhkan sekali.

“Menurut saya paket 100 sembako ini nilainya sangatlah besar untuk masyarakat kami, mungkin ini akan berkelanjutan terus, berkesinambungan, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kami,” papar Asda 1 Kabupaten Serang.

Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon juga menyampaikan bahwa saat ini memang kita ada ambil obat, vaksin dan sembako, sembako ini juga ada beberapa yang kita distribusikan dari Sekretaris Negara, Presiden, Pemda dan ini sekarang dari Korem, pembagian ini sudah melalui rapat-rapat teknis sehingga tidak dipublikasikan dan ini by adress serta pengantarannya juga door to door dan ada secara simbolis.

“Dengan adanya kegiatan baksos ini harapan saya ini bisa membantu pemasukan warga yang terdampak covid 19 karna kita akui bahwa semua kena dampak, jadi intinya bahwa kita mempunyai rasa satu untuk membantu supaya masyarakat tetap semangat menghadapi tantangan ini,” ungkap Dandim Cilegon.

Camat Kecamatan Anyar Khairil Anwar juga mengucapkan Alhamdulillah hari ini mendapatkan sembako dari Danrem 064/MY untuk masyarakat Kecamatan Anyar dan sebelumnya juga ada beras-beras yang sudah kita terima dari Dandim dan Polres.

“Dengan pembagian sembako ini saya berharap tidak lagi masyarakat Kecamatan Anyar mengatakan bahwa mereka tidak bisa makan karna terdampak covid ini dan semuanya telah kita bagikan baik Pemerintah, Kementrian Sosial, Gubernur dan Bupati itu sudah dibagikan berupa beras,” pungkas Camat Anyar menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

News Feed