Daerah

Babinsa Koramil 2304/Anyar Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti

×

Babinsa Koramil 2304/Anyar Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) bersama warga pembersihan mushola dan pembersihan jalan di Kampung Cijeruk Desa Bunihara juga di Kampung Pasir Kemuning Desa Banjarsari Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Sabtu (14/08/2021).

“Danramil 2304/Anyar memberi tugas pada Babinsa Desa Bunihara juga Babinsa Desa Banjarsari untuk melaksanakan kegiatan pembersihan mushola dan pembersihan jalan di Dua Kampung yang sudah di rencanakan,” bilang Kapten Inf Gunadi.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Bunihara yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyar menjelaskan dalam melaksanakan kegiatan dengan warga setempat dalam rangka pembersihan mushola agar saat ibadah sholat itu khu’su,” terang Babinsa Sertu Tb Robus Sodri.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Banjarsari juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Anyar sama juga melaksanakan kegiatan Karbak dengan warga pembersihan jalan supaya tidak ada alang-alang yang menghambat jalan,” ucap Babinsa Serda Anang Nandang.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d