oleh

Anggota Koramil 2301/Cilegon Membahas Rekrutmen TNI AD dan KOWAD

CILEGON – Anggota Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon adakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas Rekrutmen TNI AD, KOWAD serta membahas masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Masigit juga wilayah Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Sabtu (14/08/2021).

“Wadanramil 2301/Cilegon memberi tugas pada Sertu Iwan Maulana serta Serda Riyadi untuk adakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas Rekrutmen TNI AD KOWAD serta membahas masyarakat kurang mampu di masing-masing Kelurahan yang sudah ditunjuk,” papar Kapten Inf Karya Suprianto.

“Dimana Sertu Iwan Maulana yang mendapatkan tugas dari Wadanramil Cilegon memaparkan untuk adakan Komsos dengan pemuda dan pemudi untuk membahas tentang rekrutmen TNI AD dan KOWAD sekitar wilayah Kelurahan Masigit,” paparnya.

“Begitu juga dengan Serda Riyadi juga sama mendapatkan tugas Wadanramil Cilegon sama adakan Komsos dengan Ketua RW untuk masyarakat kurang mampu penerima bansos khusus wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed