oleh

Warga Sombalabella Respon Usulan Sombalaberu Jadi Kelurahan Baru di Takalar

SEKILAS INDONESIA – Pemerintah Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar dan seluruh warga setempat merespon baik usulan Kepala Lingkungan Ballo 1 Muhlis Daeng Tulung yang berharap Sombalabella dapat dipecah menjadi 2 wilayah.

Menurutnya, Kelurahan Sombalabella cukup luas, menaungi 5 Lingkungan dan juga termasuk padat penduduk, sehingga perlu dimekarkan menjadi 2 wilayah.

Selain itu, letaknya yang strategis di pusat kota serta berdekatan dengan Kelurahan Kalabbirang dapat sebagai tambahan referensi.

Kepala Lingkungan yang akrab disapa Wawan ini juga telah memberi nama kelurahan yang baru nantinya yakni Kelurahan Sombalaberu.

“Untuk itu kami mengharapkan usulan ini bisa diterima dengan baik oleh pemerintah Kabupaten Takalar. Dengan ini instansi terkait, demi terciptanya pelayanan prima kepada warga dan menjadi kelurahan lebih maju,” ucap Wawan dalam Rapat Koordinasi di kantor PKK Kelurahan Sombalabella, Rabu (11/8/2021).

Dari pantauan media, rapat dihadiri Lurah, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Sombalabella.

 

Penulis: Suherman Tangngaji

News Feed