oleh

Tim Penggerak PKK Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal Target Seribu Lebih Vaksin

JENEPONTO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga PKK Kabupaten Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan bersama Wakil Ketua TP. PKK Hj. Salmawati memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal digelar di halaman kantor bupati Jeneponto, Jalan lanto Daeng Pasewang, Kamis (12/8/2021).

Sedikitnya enam tenda berjejer di halaman kantor bupati, terdiri dari tenda BPBD, Tim vaksinator dari Puskesmas bersama Dinas Kesehatan dan Kodim 1425.

Kebut Vaksinasi covid 19 yang dilakukan oleh pengurus PKK Kabupaten jeneponto ini, berlangsung mulai dari Jam 08:30 Wita.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan disela-sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah menfasilitasi melalui UPTD Puskesmas binamu dan puskesmas togo-togo sehingga pengurus PKK Kabupaten dapat melaksanakan Vaksinasi hari ini.

“Terimakasih tim vaksinator yang telah bekerja keras dan melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya

Hj. Hamsiah Iksan berharap agar kegiatan vaksinasi disemua lapisan masyarakat dikampanyekan secara bijak dan massif.

_”Saya mengharapkan, PKK yang berada di Kecamatan, Desa/Kelurahan dan dasa wisma juga dapat mengkampanyekan giat vaksinasi aman dan halal untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19,” ucapnya.

Sementara, Juru Bicara Satgas Covid-19, Suryanigrat mengatakan sesuai target pelaksanaan kebut vaksinasi Tim PKK menargetkan 1130 orang dengan akomodasi oleh ibu ibu tim pegerak PKK desa.

“Adapun tim puskesmas yang diturunkan sebanyak lima puskesmas, dinas kesehatan dan ditambah vaksinator dari Kodim 1425,” sebutnya.

(Firmansyah)

 

News Feed