oleh

Dinsos Bersama Tagana Berikan Bantuan Korban Banjir di Lebak

SEKILASINDONESIA.ID LEBAK – Dinas Sosial  bersama Tagana Lebak Salurkan Bantuan Kepada warga yang terdampak banjir akibat hujan deras pada hari Senin sore hingga malam hari yang mengakibatkan banjir di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak (9/8).

H.Eka Darma putra kadis dinsos Lebak mengatakan Iya kita(Dinsos) bersama Tagana Lebak menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir enam kecamatan antara lain Kecamatan Rangkasbitung,Cibadak,kalanganyar, Warunggunung,Cikulur,dan Kecamatan Lebakgedong yang seluruhnya 1268 Kepala keluarga.ujar Kadis Dinsos.Rabu(11/8).

Eka menambahkan,” Adapun rumah yang rusak akibat bencana alam silahkan mengajukan kepada dinsos dengan di lengkapi dokumen dan berita acara,” jelasnya.

Alhamdulillah kita bersama dengan Kemensos RI melalui Dinsos Provinsi Banten di bantu Tagana Lebak  untuk memberikan langsung bantuan kepada warga

Sementara Iwan Hermawansyah ketua Tagana Lebak mengatakan,” Sejak mulai terjadi Banjir Senin sore tim anggota Tagana  langsung terjun ke lokasi banjir membantu untuk evakuasi warga,” kata Iwan.

Kita langusng mendata korban yang rumahnya kebanjiran di beberapa kecamatan untuk memberikan bantuan seperti kasur,matras, alat masak dan makanan siap saji.

“Saya mengucapkan kepada Kemensos RI ,Dinsos Lebak dan anggota Tagana yang selalu membantu dalam kebencanaan dan bersinergi dengan Tagana Lebak,” ucapnya.(Dra)

News Feed