Daerah

Pastikan Personil Polres Cilegon Sehat dengan Uji Kesempatan Jasmani dan Beladiri Polri

×

Pastikan Personil Polres Cilegon Sehat dengan Uji Kesempatan Jasmani dan Beladiri Polri

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Uji Kesempatan Jasmani dan Beladiri Polri Semester II Tahun 2021 di lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten Kota Cilegon Banten, Selasa (10/08/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakilkan oleh Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, M.M, M.si mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Uji Kesempatan Jasmani dan Beladiri Polri dari tanggal 10 sampai dengan 27 Agustus 2021 dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19.

Click Here

“Adapun kegiatan ini merupakan untuk memenuhi 13 Komponen Program SDM Budaya Unggul di semester II Tahun 2021, adapun beberapa nilai dalam pelaksanaan Uji Kesempatan ini seperti Lari 12 Menit, Push up, Sit up, Pull Up dan Suttle Run serta ditambah Beladiri Polri,” ujar Kompol Drs. H. Indrus.

“Kalo ditanya soal Prokes kita sangat ketat dalam pelaksanaan jumlah peserta kita batasi hanya 20 Personil, dan tempat Serta alat yang digunakan juga kita sterilkan dengan disinfektan, bahkan kegiatan hari ini langsung dipantau oleh Kapolres Cilegon dan Wakapolres Cilegon,” tambah Kompol Drs. H. Idrus.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan imunitas personil dan memantau kesehatan personel, bahkan pada pelaksanaannya kita bagi golongan, seperti usia diatas 40 Tahun bisa melaksanakan dengan Jalan Cepat atau lari kecil sehingga menghindari kejadian yang tidak kita inginkan,” tutup Kompol Drs. H. Idrus.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d