oleh

UPTD SDN 3 Pekalongan Menerima 16 Siswa Baru

LAMPUNG TIMUR – Tahun Ajaran 2021-2022 UPTD SDN 3 Pekalongan, Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, di bulan lalu telah menerima siswa baru kelas satu dan di ketahui jumlah siswa kelas satu tersebut berjumlah 16 (Enam Belas) siswa, Senin (8/8/2021).

Menurut Atmi SPd selaku Kepala Sekolah Dasar Negri 3 Pekalongan, Kecamatan Pekalongan Kabupaten setempat, melalui pesan tertulisnya mengucapkan rasa syukurnya bahwa di tahun ajaran 2021-2022 menerima siswa baru yang jumlahnya sama seperti tahun lalu.

“Alhamdullah UPTD SDN 3 Pekalongan mendapatkan siswa baru sama seperti tahun lalu 16 siswa,” ucap Atmi.

Selain Kepala UPTD SDN 3 Pekalongan Atmi juga di percaya sebagai Ketua K3S (Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah) untuk wilayah Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, berharap semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kegiatan belajar mengajar bisa tatap muka.

Lanjut Atmi,” Kalau jumlah keseluruhan siswa dan siswi yang ada di SDN 3 Pekalongan dari kelas kecil (kelas I, II dan III) dan kelas besar (kelas IV, V dan VI) kurang lebih ada sekitar 83 siswa, dan di masa pandemi ini untuk kegiatan belajar mengajar siswa secara daring dan dengan mengedepankan protokol kesehatan, untuk dewan guru yang hadir ke sekolah kami buatkan jadwal piket mengingat kondisi Covid-19 yang masih berlangsung, dan semoga segera usai,” jelas Atmi.

Atmi juga mengingatkan,” Bawasannya Hari Ulang Tahun kemerdekan RI yang ke-76 akan segera datang dan diharapkan di setiap lingkungan sekolah perlu di bersihkan dan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul,” pungkas Atmi S.Pd .( Ril)

News Feed