Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Minggu Karbak Pembersihan Parit

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Minggu Karbak Pembersihan Parit

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon Minggu Karya Bakti (Karbak) bantu buat rumah dan pembersihan parit di Kampung Sondol Desa Sigedong juga Kampung Saung Masjid Desa Talaga Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu (08/08/2021).

“Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada Babinsa Desa Sigedong juga Babinsa Desa Telaga untuk Minggu Karya Bakti (Karbak) bantu bangun rumah serta pembersihan parit di dua wilayah Kampung Kecamatan Mancak,” papar Kapten Inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Sigedong yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak memaparkan giat Minggu Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembangunan rumah warga yang kurang mampu dan sangat memerlukan bantuan yang bertempat di Kampung Sondol,” urai Babinsa Sertu Moch Yasir.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Talaga juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan sama juga giat Minggu Karbak dalam rangka membantu pembersihan parit atau selokan bersama warga Kampung Saung Masjid untuk melancarkan aliran agar tidak terjadi penyumbatan serta banjir,” ucap Babinsa Serka Hamdani.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d