Daerah

Program Bripka Eko Purnomo Personil Polres Enrekang Membantu Warga Yang Kurang Mampu

×

Program Bripka Eko Purnomo Personil Polres Enrekang Membantu Warga Yang Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Dikenal sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtbmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo miliki trik tersendiri dalam menjalin dan mendapat kecintaan dari warga binaannya.

Aktif lakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo mempunyai kegiatan sedekah yang dinamai dengan kegiatan “ INDAHNYA BERBAGI “.

Click Here

Kegiatan ini berjalan semenjak Bripka Eko Purnomo diberi amanah untuk menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Enrekang dengan wilayah Binaan di Desa Buttu Batu dan Desa Tungka.

“ Program ini kami laksanakan semenjak bulan September 2020 dan Alhamdulillah masih berjalan sampai saat ini “ ungkapnya.

Hari ini, program Indahnya Berbagi oleh Bripka Eko Purnomo kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayahnya, Kamis (05/08/21).

Perempuan paruh baya menjadi sasaran dari Bripka Eko kali ini yang diketahui sebagai seorang janda untuk disalurkan bantuan.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku sangat berterima kasih atas apa yang diberikan dan berharap semoga Polri dapat menjadi sosok pelindung yang selalu mendapatkan Ridho Allah SWT.

“ Terima kasih Bapak! Semoga bapak-bapak Polisi semua mendapat Ridho Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin “ ucapnya.

(Amrianto)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d