Daerah

Jarang Ngantor, Plt Kades Balangdatu Takalar Dikeluhkan Warga

×

Jarang Ngantor, Plt Kades Balangdatu Takalar Dikeluhkan Warga

Sebarkan artikel ini
Foto. Tampak dari depan Kantor Desa Balangdatu (RZl/TKLR/SI)

TAKALAR – Salah satu warga desa yang enggan disebutkan namanya mengeluh Plt Kepala Desa Balangdatu, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar jarang berada di kantor.

Dia mengaku Plt Kades Sariadi Daeng Ngerang, S. Sos sulit ditemui, alhasil segala bentuk pelayanan ditangani oleh Perangkat Desa.

Click Here

“Plt Kepala Desa jarang masuk kantor jadi susah sekali warganya untuk mendapatkan pelayanan langsung dari Plt Kepala Desa,” ucapnya saat memberi keterangan ke Ketua LSM Pemantik Rahman Suandi di “Warung Ta” yang beralamat di Lingkungan Kalampa, Kabupaten Takalar, Kamis (5/8/2021).

Saat dihubungi, Plt Kades menyampaikan permohonan maaf karena pelayanan yang diberikan kurang maksimal.

Kades mengklaim dirinya tidak berada di kantor beberapa hari karena sedang mendampingi inspektorat melakukan pemeriksaan di empat desa. Meski demikian pihaknya telah membagi tugas bersama Sekdes dan Perangkat Desa untuk sementara waktu.

“Saya mohon maaf kepada warga saya. Saya sudah berbagi tugas sama Pak Sekdes bersama Perangkat Desa untuk sementara waktu melayani dulu warga desa yang lagi membutuhkan pelayanan,” tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp kepada media, Jumat (6/8/2021).

Penulis: Muh Rizal, S.H

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d