oleh

Kapolres Bangka Barat Agus Siswanto Memberikan Suprise Nasi Tumpeng pada PT Timah Tbk Muntok

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H gi., S.I.K., M.H bersama PJU Polres Bangka Barat memberikan suprise nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Kepala Unit Metalurgi PT. Timah Tbk Muntok Wiyono, ST di Guest House Unmet Muntok, Selasa (03/08/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan saya bersama PJU Polres Bangka Barat datang memberikan surprise nasi tumpeng untuk mengucapkan selamat HUT PT Timah Tbk Ke-45 Tahun.

“Saya Kapolres Bangka Barat bersama setaf dan jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun PT Timah Tbk Ke-45 Tahun, Semoga sinergitas antara Polres Bangka Barat dan PT Timah semakin solid,” ujar Kapolres Bangka Barat

Sementara itu, Kepala Unit Metalurgi PT Timah Tbk Muntok, Wiyono ST menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Bangka Barat telah memberikan Suprise, kami tidak menyangka Kapolres datang dan memberikan Surprise di momen spesial PT Timah Tbk.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangka Barat beserta pagi-pagi sudah datang ke Guesthouse PT Timah kami sangat tidak menyangka surprise untuk PT Timah , dan membawakan tumpeng dalam rangka hari ulang tahun PT Timah yang ke 45 , sekali lagi terimakasih surprisenya pak Kapolres”
tutur Wiyono. (Budi)

News Feed