Daerah

Enrekang Police Care (EPC) bersama Baznas Bersinergi Membantu Fauzul untuk Operasi Tumor Otak

×

Enrekang Police Care (EPC) bersama Baznas Bersinergi Membantu Fauzul untuk Operasi Tumor Otak

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH memberikan bantuan tali Asih dan sembako kepada anak penderita tumor otak.

Kegiatan pemberian tali asih juga di ikuti oleh ketua Baznas Enrekang Dr. H. Junwar, M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya.

Click Here

Muhammad Fauzul (7) alamat Tampo, Kecamatan Anggeraja menderita tumor otak sejak 2 bulan terakhir, namun 3 hari terakhir adik Fauzul sudah tidak bisa berkomunikasi lagi.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Personil Polres Enrekang Lewat Program Enrekang Police Care serta Baznas Enrekang untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik kita, Selasa (3/8/2021).

“Semoga Bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu biaya pengobatan adik Fauzul yang rencannya besok akan di bawa berobat ke RSUD Wahidin Makassar,” ungkapnya.

Beliau juga mengajak warga Enrekang untuk mendoakan semoga adik Fauzul cepat di berikan kesembuhan dan segera pulih kembali agar bisa beraktifitas dan bermain seperti anak-anak seusianya.

Bapak Kamal Irfan selaku ayah dari Fauzul mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Enrekang serta Baznas Enrekang.

“Terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Enrekang serta Baznas Enrekang atas bantuan yang diberikan kepada anak kami,” ucapnya.

Dan kami juga mengharapkan doanya agar anak kami segera pulih kembali,” tambahnya.

(Amrianto)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d