oleh

SDN 1 Taman Cari Terapkan Prokes Saat Pandemi Covid-19

LAMPUNG TIMUR – Di tengah Pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, akan tetapi keberlangsungan aktivitas belajar mengajar di dunia pendidikan harus terus berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Seperti halnya pada SDN 1 Taman Cari Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur,” Dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan), kami mulai segala kegiatan dan aktivitas di sekolah,” ucap Plt Kepala Sekolah Suprapti pada Media ini, saat di temui di ruang kerjanya Senin ( 2/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Suprapti juga mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah juga berjalan sebagai mana mestinya sesuai dengan juklak dan juknisnya yang sudah tetap oleh pemerintah.

Lebih lanjut Suprapti menjelaskan,” Di tengah pandemi Covid-19 ini untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti yang kita ketahui untuk sementara untuk pembelajaran tatap muka di tunda sementara sampai pandemi ini bener-benar bisa di atasi dan kalau pun akan beraktivitas kami menunggu pembetahuan secara resmi dari pemerintah kabupaten Lampung Timur, dan juga sebelum saya menjabat sebagai PLT (Pelaksana Tugas) SDN I Taman Cari Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur ini, sebelumnya yang menjadi Kepala Sekolah adalah Bu Damris S.Pd dan sekarang ini beliau sudah Pensiun,” jelas Plt Kepala Sekolah SDN 1 Taman Cari.

Di ketahui SDN 1 Taman Cari Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur di Tahun Ajaran (TA) 2021-2021 untuk penerimaan siswa baru berjumlah 31 siswa di tambah 2 siswa pindahan sehingga total siswa keseluruhan 217 siswa.( Ril)

News Feed