oleh

Babinsa Koramil 2304/Anyar Bintahwil Pemeliharaan Tanaman dan Himbauan Warga

SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon giat Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pemeliharaan tanaman dan memberikan himbauan warga di Kampung Ciendut Desa Bunihara juga Kampung Berok Desa Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Senen (02/08/2021).

“Danramil 2304/Anyar memberikan tugas pada Babinsa Desa Bunihara serta Babinsa Desa Anyar giat Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pemeliharaan tanaman dan memberikan himbauan warga di masing-masing Kampung Desa tempat bertugas,” ucap Kapten inf Gunadi.

“Adapun yang Babinsa Desa Bunihara yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Anyar menuturkan giat Bintahwil dalam rangka membantu bagaimana caranya pemeliharaan tanaman bisa tumbuh subur dan saat panen mendapatkan hasil yang banyak,” tutur Babinsa Sertu Tb Robus Sodri.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Anyar yang juga sama ditugaskan Danramil Anyar giat Bintahwil dalam rangka memberikan himbauan kepada warga Kampung Berok agar selalu memakai masker dan melaksanakan prokes untuk memutuskan penyebaran virus corona covid 19 yang diharapkan secepatnya musnah,” ujar Babinsa Sertu Sobani.

(Bagindo Yakub)

News Feed