Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Binkomsos Bahas Darurat PPKM

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Binkomsos Bahas Darurat PPKM

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon Binaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) bahas tentang darurat PPKM dan Keamanan Ketertiban di wilayah Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta serta wilayah Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senen (02/08/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada Babinsa Kelurahan Purwakarta serta Babinsa Kelurahan Mekarsari untuk Binaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) bahas tentang darurat PPKM dan keamanan ketertiban di masing-masing wilayah Kelurahan tempat bertugas,” tutur Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Babinsa Kelurahan Purwakarta yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak memaparkan dalam Binkomsos bersama masyarakat membahas tentang penerapan darurat PPKM yang belum ada keputusan untuk kebebasan PPKM wilayah Kelurahan Purwakarta,” papar Babinsa Sertu Syarif H.

“Begitu juga Babinsa Kelurahan Mekarsari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama untuk Binkomsos bersama Tokoh Masyarakat dalam rangka membahas tentang keamanan dan ketertiban diharapkan untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan wilayah Kelurahan Mekarsari,” harap Babinsa Sertu Jarwanto.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d