oleh

Arifuddin, S.H, Daeng Nya’la Bakal Ikut Pilkades di Desa Bontomanai

TAKALAR – Dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 9 November 2021 mendatang di Kabupaten Takalar. Arifuddin, S.H, Daeng Nya’la menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung pada perhelatan Pilkades yang di gelar serentak oleh Pemerintah Kabupaten Takalar November 2021 mendatang.

“Insya Allah demi kemaslahatan dan kemakmuran Desa, sebagian besar masyarakat menginginkan saya ikut bertarung di Pilkades Desa Bontomanai, Kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar,” ucap Arifuddin, S.H, Daeng Nya’la saat dikonfirmasi di kediamannya, Minggu 1/8/2021.

Arifuddin, S.H, Daeng Nya,la juga menyampaikan bahwa seandainya saya belum diberikan rezeki oleh Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 mungkin saya tidak maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) karna saya tidak punya modal membangun Desa,” pungkasnya.

Alhamdu Lillah saya telah diberikan rezeki oleh Allah Swt untuk modal membangun Desa Insya Allah, saya takut nantinya mengambil yang bukan hak saya, maka saya katakan bahwa haram saya mengambil dana yang masuk di Desa yang bukan hak saya,” tegasnya.

Lanjut dikatakanya, Insya Allah saya maju di Pilkades ini dengan niat yang tulus ingin membangun Desa di Tanah Kelahiran saya untuk lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

Ia juga jelaskan bahwa telah diskusi dengan keluarganya dan orang-orang dekatnya sebagai bahan pertimbangan untuk melangkah lebih jauh. Sebab, baginya menjadi Kepala Desa itu bukan hal yang sederhana karena ada tanggung jawab berat yang menanti,” terangnya.

“Saya juga berniat untuk mengadakan Lapangan Sepak Bola dan fasilitas olahraga yang telah lama di idam-idamkan oleh sebagian besar masyarakat Desa Bontomanai yang ingin sehat dan berprestasi ‘Bismillah saja’ Insya Allah  kita lihat saja nanti perkembangannya.

Diketahui Arifuddin, S.H, Daeng Nya’la memiliki karakter murah senyum yang akrab dengan sapaan Pak Arief atau Daeng Nya,la dan dikenal memiliki banyak pengalaman yang luar biasa di Kota Makassar sebagai Pendamping Hukum dan memimpin Oraganisasi.

Dia juga menyampaikan jika keinginannya ikut bertarung pada pilkades tahun ini, karena dorongan para tokoh masyarakat di Desanya dan panggilan jiwa sebagai seorang muslim yang ingin mengabdikan diri untuk kemakmuran di Tanah Kelahirannya.

(Muh. Risal, S.H).

 

News Feed