oleh

Kepsek SMP PGRI Bontoramba, Turun Tangan Bersihkan Sampah di Halaman Sekolah

JENEPONTO – Jum’at bersih Kepala Sekolah SMP PGRI Bonto Ramba H. Abdul Rahim, tanpah mengajak guru-guru yang lain langsung turun tangan melaksanakan kebersihan dengan menyapu sampah yang ada di halaman sekolah, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (30/7/2021).

“Kami di sini tiap hari harus menyapu Halaman Sekolah karena tiap hari daun mangga berguguran jadi siapa yang sempat menyapu dia yang membersihkan, demi menjaga kebersihan lingkungan sekolah,” jelas H. Abdul Rahim.

Walaupun jumlah siswa hanya 70 lebih kami harus tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah karena kebersihan adalah bagian dari iman dan di samping itu menjaga kesehatan lingkungan sekolah kami,” pungkasnya.

Kami berharap semoga kedepan siswa kami bisa semakin bertambah dan kami akan selalu berusaha untuk membangun sekolah ini agar bisa tampil lebih indah dan menarik agar guru-guru yang ada disini bisa lebih semangat mengajar murid-muridnya,” harap H. Abdul Rahim.

Memang disini sekolah swasta tapi dari segi pelajaran pendidikan sepadam dengan sekolah lain bahkan bisa diatasnya karena kami terus tingkatkan pendidikan agama yang bisa meningkatkan bacaan Al’quran yang vasif,” tutupnya.

(Amrianto).

 

News Feed