oleh

DPD Partai Berkarya Mengadakan Silahturahmi ke Kesbangpol

CILEGON – Rebudin Ketua DPD Partai Berkarya mengadakan silahturahmi sekaligus konsultasi pada Andi Affandi Kepala Dinas Kesbangpol di Ruang Rapat Kesbangpol Kota Cilegon Banten, Jum’at (30/07/2021).

Rebudin Ketua DPD Partai Berkarya mengutarakan bahwa DPD Partai Berkarya Kota Cilegon mohon maaf tanda kutip sebagai tindak lanjut instruksi dari DPD, karna kita sedang mau menghadapi Verifikasi Faktual Tahun 2021.

Karna Partai Berkarya adalah partai yang tidak lolos di parlemen Terestrial yaitu 4% kita tidak nah ini kita lakukan, Kesbangpol ini adalah bagian dari tindak lanjut instruksi DPD terkait PTUM yang sudah kami terima per tanggal 16 Februari itu bahwa Partai Berkarya melakukan semacam gugatan dan itu sudah dikembalikan oleh keputusan PTUM.

“Nah ini yang kami ke Kesbangpol menjadi pesan penting untuk silahturahmi serta konsultasi dan kami sampaikan data-data sumber dari DPD dan kami sudah serahkan bahwa kami itu Partai Berkarya bukan Partai Beringin Berkarya,” papar Rebudin Ketua DPD Partai Berkarya.

Ditempat yang sama Andi Affandi Kepala Dinas Kesbangpol juga turut menjelaskan kedudukan badan Kesbangpol itu memang mewakili tugas untuk melakukan pembinaan terhadap partai-partai politik yang ada, dan tentunya kehadiran Partai Berkarya di Kesbangpol juga adalah bagian dari pada tugas Kesbangpol.

Jadi sebagaimana sudah dijelaskan oleh Ketua plt DPD Partai Berkarya soal keberadaan Partai Berkarya, sehingga memang dari badan Kesbangpol tentunya kita perlu menghormati yang diakui oleh Pemerintah.

“Mudah-mudahan semua partai politik bisa berkiprah baik dengan warga dan pemerintah daerah, dengan ini saya mengapresiasi Partai Berkarya bisa terlepas dari konflik internal, sehingga cukup waktu untuk menghadapi Pemilu 2024,” tutur Andi Affandi.

(Bagindo Yakub)

News Feed