oleh

Dandim 0623/Cilegon Mendampingi Danrem 064/My adakan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi

CILEGON – Ageng Wahyu Romadhon Dandim 0623/Cilegon Mendampingi Danrem 064/My adakan Peninjauan Pelaksanaan vaksinasi di GOR Krakatau Sport Kota Cilegon Banten, Jum’at (30/07/2021).

Kapten Ilyas Pasi Operasi Kodim 0623/Cilegon menuturkan dalam kunjungan pelaksanaan vaksinasi Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, SE, MBA Danrem 064/My dengan Ageng Wahyu Romadhon Dandim 0623/Cilegon bahwa ini adalah wujud tanggung jawab dari pimpinan dalam rangka pengawasan kebijakan Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi seluruh warga Indonesia khususnya Kota Cilegon.

“Kebetulan hari ini Dandim 0623/Cilegon ada tugas mendampingi Danrem 064/My di Merak, selesai giat dari Merak meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di GOR Krakatau Sport, apakah sudah sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku, sudah terlaksana prokes dengan benar dan Alhamdulillah itu semua tidak ada kendala,” tutur Pasi Operasi Kodim Cilegon.

Adapun warga yang mengikuti vaksinasi ini campuran diantaranya ada warga Bojonegara, Merak, Ciwandan, Anyar, Cinangka dan Mancak, yang diikuti mulai usia 18 Tahun sampai usia 59 Tahun, dimana hari ini kita mempersiapkan sekitar 1000 dosis dan pelaksanaan vaksinasi ini sampai hari Minggu tanggal 01 Agustus 2021.

“Dengan adanya vaksinasi ini saya berharap warga bisa mengikuti vaksin secara bergantian dan tertib, sehingga semua warga mendapatkan haknya untuk divaksin sehingga covid 19 ini bisa segera teratasi,” pungkas Kapten Ilyas menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

News Feed