oleh

Beberapa Pegawai Terpapar Covid-19, BPN Takalar Ditutup sementara

TAKALAR – Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Covid-19, Kantor Badan Pertanahan Nasional( BPN) kabupaten Takalar, ditutup sementara waktu.

Melalui media ini, Kepala Kantor BPN Kabupaten Takalar, Muhammad Naim, S. Sit, M.H menyampaikan permohonan maaf kepada warga Takalar karena Kantor BPN ditutup sementara, Sehubungan adanya beberapa pegawai terpapar Covid – 19 sesuai hasil Swab beberapa hari yang lalu,” ucap Kepala BPN Takalar.

Dengan itu, Kami akan terus berusaha bagaimana cara pelayanan masyarakat tetap berjalan, Insya Allah mulai hari Senin depan, 2 agustus 2021 sampai dengan hari Jum’at, 30 % pegawai akan masuk kantor dan bagi masyarakat yang lagi mengurus akta tanah/ sertifikat atau yang lainnya.

Bisa langsung melalui pelayanan online sesuai dengan pengumuman yang telah kami sebarkan di media sosial dan selebaran yang kami tempel di kantor,” jelas’ Muhammad Naim, Jum’at (30/07/2021).

Bagi pegawai yang terpapar Covid-19 agar selalu memikirkan kesehatan diri sendiri maupun orang lain, dengan cara Isolasi mandiri dirumahnya masing-masing dan semoga cepat di berikan kesembuhan agar bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” harap Kepala BPN Takalar.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa Kepala BPN Takalar juga terus menghimbau kepada seluruh pegawai dalam lingkup Kantor BPN Takalar agar selalu mengikuti aturan Protokol Kesehatan yakni cuci tangan di air yang mengalir, memakai masker dan jaga jarak.

Reporter: Suherman Tangngaji