Lampung Timur

Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Dampingi Bupati Lamtim Serahkan Bansos Beras

×

Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Dampingi Bupati Lamtim Serahkan Bansos Beras

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Acara pemberian Bansos (Bantuan Sosial) beras PPKM PKH dari Kemensos RI untuk masyarakat Lampung Timur berlangsung di Balai Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Jum’at (30/7/2021).

Selain Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Darmuji, Danramil 420-10/Labuhan Maringgai Diwakili Pelda Agung GD , Babinsa Serda Abdussalam dan Koptu Suyitno, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman, S.H. beserta Bhabinkamtibmas dan Camat Labuhan Maringgai Indrawati beserta Forkopimcam.

Click Here

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa launching bansos beras ini sekaligus silaturahmi antara Pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Bupati Lampung Timur ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Lampung Timur khususnya di Kecamatan Labuhan Ringgai mudah – mudahan dengan adanya acara Bantuan Sosial ini dapat mendekatkan pimpinan dengan masyarakat, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi kita semua dalam menghadapi wabah Virus Covid-19”. katanya.

Selain itu Dawam juga meminta kepada gugus tugas yang ada di Labuhan Maringgai untuk tetap semangat dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19.

“Kondisi saat ini Lampung Tkmur benar – benar masih dikhawatirkan oleh Covid-19, Rumah Sakit penuh tenaga medis terbatas dan banyak juga yang terpapar, jadi saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meminta kepada Tim Gugus Tugas serta seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mari kita bersama berusaha memutus rantai penularan Covid-19 kita yakin kedepan Covid akan segera menghilang sehingga kita dapat melakukan kegiatan tanpa perlu dibatasi karna saat ini banyak kegiatan yang dibatasi bahkan tertunda dikarnakan Lampung Timur masih dalam Zona Merah”. tandasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d