oleh

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Giat Karbak Membantu Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu

SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan rumah warga kurang mampu di Kampung Sirih Desa Kamasan serta Kampung Lebak Desa Bantar Waru Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Jum’at (30/07/2021).

“Danramil 2305/Cinangka memberi tugas pada Babinsa Desa Bantar Waru juga Babinsa Desa Bantar Wangi untuk giat Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan rumah warga kurang mampu di dua Kampung Kecamatan Cinangka,” tutur Letda Inf Njoto.

“Adapun Babinsa Desa Bantar Waru yang mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka menerangkan dalam laksanakan giat Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembuatan rumah warga yang kurang mampu bertempat di Kampung Sirih,” terang Babinsa Sertu Hasan.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Bantar Wangi juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembuatan rumah warga kurang mampu bertempat di Kampung Lebak,” tutur Babinsa Sertu Heru.

(Bagindo Yakub)