oleh

Serbuan Vaksinasi Otonom Al Khairiyah Cilegan, Ormas dan Lembaga Berikan Snack dan Air Mineral

CILEGON – Dalam acara serbuan vaksinasi Barisan Otonom Al Khairiyah bersama rekan-rekan ormas dan lembaga membarikan bantuan berupa snack dan air mineral di Kampus Al Khairiyah Kota Cilegon Banten, Kamis (29/07/2021).

Mifta Sekjen Barisan Otonom Al Khairiyah dalam wawancara menyampaikan bahwa kami bersama rekan-rekan ormas dan lembaga memberikan bantuan yang mengikuti serbuan vaksinasi berupa snack dan air mineral pada peserta yang hadir sampai tepat pukul 12.00 wib.

“Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan pada siang hari ini bersama teman-teman ormas dan lembaga selesai dan dapat terealisasi serta lancar kepada peserta yang hadir mengikuti serbuan vaksinasi hari ini Kampus Al Khairiyah,” ungkapnya.

Yang kami bagikan pada peserta serbuan vaksinasi hari ini adalah berupa aqua gelas dan aqua botol lebih kurang 20 dus serta 100 snack, karena kita menghitung berdasarkan data awal, namun setelah dilihat peserta vaksinasi hari ini sangat ramai sekali dan saya sangat apresiasi.

Harapan saya bisa memberikan satu solidaritas yang tinggi antar sesama yang masih dalam kondisi covid ini bisa menciptakan suasana kondusif.

“Kami mewakili Keluarga Besar Pemuda Al Khairiyah bersama rekan-rekan ormas dan lembaga mengharapkan yang terbaik khususnya Pemuda di Citangkil untuk bisa merasa peduli, kompak dan kuat untuk menghadapi bersama-sama melawan penyakit yang memang tidak terlihat namun nyata,” pungkas Mifta Sekjen Barisan Otonom Al Khairiyah.

(Bagindo Yakub)

News Feed