Lampung Timur

12 Bintara Remaja di Lepas Dandim 0429/Lamtim Pindah Tugas Satuan Baru

×

12 Bintara Remaja di Lepas Dandim 0429/Lamtim Pindah Tugas Satuan Baru

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pimpin acara Korps Raport Anggota pindah satuan, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana,Lampung Timur, Rabu (28/7/2021).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pada saat memimpin langsung acara Korps Raport menyampaikan bahwa perpindahan tugas Anggota dari satu satuan ke satuan lain adalah hal yang lumrah di lingkungan TNI-AD.

Click Here

“Guna memberikan suatu pengalaman serta pembelajaran yang baik bagi anggota yang melaksanakan tugas pada suatu jabatan sehingga
Tour of Area (pindah tugas) di jajaran TNI-AD merupakan hal yang wajar dalam rangka pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu,” jelasnya.

“Selanjutnya atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk kemajuan serta nama baik Kodim 0429/Lamtim kepada rekan-rekan Bintara remaja yang akan pindah tugas kesatuan baru.”

“Dimanapun tempat tugas kita sebagai Prajurit harus siap, tetap jaga nama baik pribadi dan satuan baru, hindari pelanggaran sekecil apapun selalu berbuat berani, jujur, tulus dan ikhlas.” Imbuh Dandim.

“Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di satuan baru sehingga satuan kita ini bisa di banggakan dimanapun bertugas, rencanakan pergeseran ke satuan baru dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru.”

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga selalu menekankan kepada seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim agar selalu disiplin Prokes di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh Anggota yang dilapangan agar tetap semangat, jaga kesehatan serta selalu disiplin protokol kesehatan,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Turut hadir dalam acara Korps Raport, Kasdim, Perwira Staf dan Danramil jajaran serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d