oleh

Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurus IKA Agroekoteknologi Untirta Periode 2021-2025

SEKILASINDONESIA.ID, SERANG – Secara virtual, Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Agroekoteknologi Untirta Periode 2021-2025 resmi dilantik. Minggu, (25/07/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Untirta dan jajaran civitas akademika Untirta, alumni Untirta berbagai fakultas, organisasi mahasiswa, hingga organisasi tani dan kemasyarakatan. Dalam kesempatan, total sekitar 180 an peserta tergabung dalam agenda. Sebanyak 36 orang yang terdiri dari berbagai generasi tergabung kedalam kepengurusan. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua IKA Faperta.

Kegiatan dibuka langsung oleh Fatah Sulaiman, selaku Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, “Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Alumni Agroekoteknologi Untirta dan selamat melaksanakan rapat kerja. Dengan ini, agenda resmi saya buka,” katanya

Suroyo, selaku Ketua Umum IKA Agroekoteknologi, menyampaikan rasa syukur dan memberikan harapan IKA Agro kedepannya.

“Saya bersyukur pada hari ini kami resmi di lantik. Ini menjadi langkah awal untuk memulai dan semoga bisa menjadi wadah yang bermanfaat dan mampu berkontribusi terhadap Untirta dan pertanian Banten,” kata Suroyo.

Sementara itu, Benny Rivaldy, Sekretaris IKA Agroekoteknologi Untirta, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini dan memohon do’a restu kepada semua pihak.

“Terima kasih dan salam hormat saya ucapkan kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan agenda ini. Saya atas nama pribadi dan organisasi memohon doa dan restu kepada seluruh pihak agar IKA Agroekoteknologi Untirta mampu menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya Benny.

Berikut Susunan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Agroekoteknologi Untirta Periode 2021-2025 :

Ketua Dewan Pembina : Ketua Jurusan Agroekoteknologi Untirta
Ketua Dewan Penasehat : Agus Sopian
Ketua Dewan Pakar : Mus Mulyadi

Ketua Umum : R.S Suroyo
Wakil Ketua 1 : Hasnan Yani
Wakil Ketua 2 : Andi Mulyana
Sekretaris : Benny Rivaldy
Wakil Sekretaris : Hairani Prianti
Bendahara : Paksi Apriyanto
Wakil Bendahara : Halimatussa Diyah

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi : Saifudin
Ketua Bidang Pengembangan Alumni : Khaffas Bastian
Ketua Bidang Humas dan Kerjasama : Gugi Yanwar Dhani
Ketua Bidang Kemitraan Mahasiswa : Fahmi Fauzi
Ketua Bidang Media : Mochamad Kahfi
Ketua Bidang Sosial : Ahmad Fauzi
Ketua Bidang Bisnis : Aldi Wahyu Nugraha

(Usep_Red).

News Feed