Kota Metro

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Metro Masa Jabatatan 2021-2024 di Gelar 

×

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Metro Masa Jabatatan 2021-2024 di Gelar 

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pelantikan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro sisa masa jabatan 2021-2024, pelantikan ini berlangsung diruang sidang DPRD Kota Metro setempat, Selasa (27/07/2021).

Rapat di pimpin langsung Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution yang di hadiri 20 orang anggota Dewan dari 25 anggota dewan DPRD Kota Metro berkangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Click Here

Pada sambutan rapat, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, Rapat paripurna DPRD Kota Metro dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro.

“Sidang rapat paripurna kali ini sebagai tindak lanjut berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung No.G/364/P.01/HK/2021 5Juli2021,” ucap Tondi Ketua DPRD Kota Metro.

Sementara Walikota Metro Wahdi dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan selamat kepada Basuki yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Metro dari Fraksi PDI.

“Selamat atas Wakil Ketua 1 DPRD Basuki yang telah diresmikan. Pengangkatan tersebut merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kota Metro”, tutur Wahdi.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro yang baru saja di lantik Basuki S.Pd menyampaikan, Sesuai rekomendasi dari Partai PDIP Perjuangan.

“Saya mendapatkan amanah dari Partai PDIP untuk mengemban tugas sebagai jabatan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro sisa masa jabatan 2019-2024. Terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya. Akan saya pegang teguh dan tanggung jawab amanah ini,” ucapnya dengan penuh syukur.

Lanjut Basuki, Pada seluruh masyarakat Kota Metro untuk selalu menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi covid 19.

“Untuk pelayanan baik tingkat pembangunan fisik, ekonomi, sosial dan budaya semua program dan akan selalu kita perjuangkan. Kemudian aspirasi masyarakat melalui musrenbang, Reses dan teman- teman media di lapangan akan selalu menjadikan satu aspirasi baik pemerintah maupun DPRD Kota Metro,”pungkasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d