oleh

Ketua Himpaudi Jeneponto Lantik Pengurus di Kecamatan Arungkeke, Ini Harapnya

JENEPONTO – Pelantikan Pengurus cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Jeneponto. Melebarkan sayap kepengurusan di Kecamatan Arungkeke masa periode 2021-2025.

Pelantikan Pengurus Himpaudi Kecamatan Arungkeke, dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati. Dengan mengangkat tema Bergerak Bersama
Mewujudkan GTK PAUD yang Kompeten dan Profesional dan Berkarakter.

Kegiatan pelantikan dengan penerapan prokes yang ketap, di aula kantor camat Arungkeke, Selasa (27/7/2021).

Disela pelantikan pengurus Himpaudi Kecamatan Arungkeke. Ketua Himpaudi Jeneponto Hj Salmawati mengatakan dalam sambutanya, bahwa yang mendasari kegiatan ini adalah dalam rangka menjalankan amanah AD/ART Himpaudi, sekaligus ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan.

“Pertama kalinya cabang yang telah dibentuk dan sekaligus melakukan pelantikan adalah kecamatan Arungkeke, walapun perencanaan sudah lama, Alhamdulillah Hari ini bisa terwujud,” ucap Hj Salmawati.

Iapun sampaikan, bahwa PAUD Merupakan lembaga pendidikan usia dini dan merupakan wadah yang berkompetennya terdiri dari sarana dan prasarana pendidikan anak, pelaku pendidik, masyarakat dan unsur kelembangan lainnya.

“Tentunya harus ada dukungan dan harus kita pertahankan secara terus menerus dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” Kata Anggota DPRD Jeneponto itu.

Hj Salmawati pun berharap, dengan terbentuknya Pengurus Cabang pertama di kecamatan Arungkeke disinilah menjadi pentingnya peranan organisasi profesi Himpaudi dalam menyiapkan tenaga pendidik dan kependidikan yang kompeten.

“Kepada yang telah dilantik bersama pengurus, saya ucapkan selamat, karna kecamatan Arungkeke adalah kecamatan yang pertama dilantik,semoga bisa mengemban amanah dan tugasnya,” Tuturnya.

(Firmansyah)

News Feed