Daerah

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Rutinitas Puan Ter

×

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Rutinitas Puan Ter

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Anggota Koramil 2307Ciwandan Kodim 0623/Cilegon adakan rutinitas Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata masyarakat isoman dan jumlah kontrakan di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil serta wilayah Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Senen (26/07/2021).

“Dengan itu Danramil 2307/Ciwandan hari ini menunjuk Serma Heryanto dan Koptu Mahfud untuk adakan rutinitas Kemampuan Teritorial (Puan Ter) mendata masyarakat isoman serta jumlah kontrakan di masing-masing Kelurahan yang sudah ditentukan hari ini,” ujar Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Serma Heryanto yang ditugaskan Danramil Ciwandan memaparkan dalam melaksanakan rutinitas Puan Ter dalam rangka pendataan jumlah masyarakat yang melaksanakan Isoman khusus wilayah Kelurahan Kebonsari,” paparnya.

‘Begitu juga Koptu Mahfud yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Ciwandan dalam rutinitas melaksanakan kegiatan Puan Ter dalam rangka pendataan jumlah kontrakan khusus di wilayah Kelurahan Randakari, juga sama bersama Appem dan masyarakat dalam rangka puldata pendataan masyarakat pra sejahtera khusus Kelurahan Rawa Arum,” tuturnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d