oleh

Adelina Yossy Elmira (Business Development Manager AAP), Melihat Peluang Usaha Cargo di Situasi Pandemi Covid-19

JAKARTA – Kondisi pandemi Covid-19 membuat beberapa jenis usaha terdampak dan diperlukan inovasi baru dalam menangkap peluang di tiap kondisi tertentu. Dibutuhkan tren inovasi dan terobosan baru dalam dunia industri khususnya usaha cargo.

Adelina Yossy Elmira, Business Development Manager AAP memberi kiat bagi pengusaha cargo dalam membuat terobosan baru untuk tetap bertahan di tengah pandemi.

Adelina Yossy Elmira, turut hadir sebagai pembicara utama dalam Talkshow webinar bertemakan “Keberlangsungan Usaha Kargo Udara Selama dan Paska Pandemi Covid-19 di Indonesia”, yang diselenggarakan Penggiat Transportasi Udara – Avia Lovers, Minggu (25/7/2021).

Pamflet Webinar

Ia lebih awal memperkenalkan profil company PT. Adhya Avia Prima sebagai salah satu perusahaan Cargo terkemuka yang memiliki perwakilan di beberapa daerah se-Indonesia.

Adelina Yossy Elmira, Business Development Manager AAP turut hadir sebaga pembicara utama. Ia lebih awal memperkenalkan profil company PT. Adhya Avia Prima sebagai salah satu perusahaan Cargo terkemuka yang memiliki perwakilan di beberapa daerah se-Indonesia.

Adelina Yossy Elmira mengatakan terdapat peningkatan aktivitas belanja online hingga 400% selama pandemi Covid-19. Selain itu terdapat peningkatan jumlah konsumen online hingga 51% di bulan agustus 2020 serta meningkatnya keterlibatan masyarakat dalam bisnis online.

Lanjut, Adelina “Pelanggan saat ini berharap mendapat pengiriman lebih cepat, fleksibel, dan transparan. Perusahaan logistik melalukan terobosan berbasis teknologi yang menuntut digitalisasi pada lingkungan bisnisnya agar meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan”, ujar Adelina Yossy Elmira.

Turut hadir sebagai pembicara yaitu ; Jimmi Krismiardhi (Vice President Operation Anteraja), Adelina Yossy Elmira (Business Development Manager AAP), dan sebagai opening speech Novie Riyanto (Direkur Jenderal Perhubungan Udara). Webinar tersebut di moderatori oleh Toto Hardiyanto S (Executive Director LSP Avia Sentral Indonesia).

Webinar dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan seperti ; praktisi penerbangan, pelaku bisnis usaha kargo, dan umum. (Ar)

News Feed