oleh

Diringkus Polisi, Pencuri Motor Terekam CCTV Beli Teh Gelas di Warung Korban

TAKALAR – Personil Polsek Mangarabombang berhasil meringkus terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jum’at (23/07/2021).

Dari hasil rekaman CCTV sekitar pukul 13:11 Wita pelaku berjumlah dua orang mampir ke sebuah toko kelontong milik Abdul Aziz Daeng Nyallang warga Desa Bontomanai untuk membeli teh gelas.

Saat itu, salah satu pelaku melancarkan aksinya dan berhasil membawa kabur sepeda motor Scoopy dengan nomor Polisi DD 3981 CU pemilik toko.

“Saya melihat rekaman CCTV saat motor saya yang terparkir di depan toko sudah tidak ada,” pengakuan korban kepada media.

Setelah melihat rekaman itu, korban mengaku pelaku diketahui menuju ke arah timur atau ke arah Kabupaten Jeneponto.

Lebih lanjut dikatakan korban, sekitar pukul 14 :15 Wita, sebelum polisi datang pelaku sempat dihakimi massa oleh warga setempat hingga babak belur.

“Hal ini bermula saat pelaku kembali melintas di jalan poros dari arah Jeneponto mengendarai motor curiannya dengan seorang diri sehingga dihadang oleh massa,” sebutnya.

Hingga kini pelaku diamankan di Polsek Marbo kemudian digiring ke Polres Takalar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun satu pelaku masih dalam pengejaran.

Penulis: Muh Aras

News Feed