Daerah

Bersama Appem dan Masyarakat Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Laksanakan Puan Ter

×

Bersama Appem dan Masyarakat Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Laksanakan Puan Ter

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon laksanakan Kemampuan Teritorial (Puan Ter) bersama Aparat Pemerintahan dan Masyarakat Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta serta Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Jum’at (23/07/2021).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak hari ini menunjuk Babinsa Kelurahan Tegal Bunder dan Babinsa Kelurahan Rawa Arum untuk laksanakan Kemampuan Teritorial (Puan Ter) bersama Appem dan Masyarakat di masing-masing Kelurahan,” ujar Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Tegal Bunder yang ditugaskan Danramil Pulomerak memaparkan dalam melaksanakan kegiatan Puan Ter bersama Appem dan Masyarakat dalam rangka puldata pendataan Isoman khusus Kelurahan Tegal Bunder,” tutur Babinsa Sertu Nur Kalim.

“Begitu juga Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak dalam melaksanakan kegiatan Puan Ter juga sama bersama Appem dan masyarakat dalam rangka puldata pendataan masyarakat pra sejahtera khusus Kelurahan Rawa Arum,” pungkas Babinsa Serma Jumadi. (Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d