Daerah

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Penyemprotan dan Fogging

×

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Penyemprotan dan Fogging

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Anggota Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon laksanakan Karya Bakti (Karbak) penyemprotan cairan disinfektan dan fogging di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil dan wilayah Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Sabtu (24/07/2021).

“Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada Serma Heryanto serta Serma Asep untuk laksanakan Karya Bakti (Karbak) penyemprotan cairan disinfektan dan fogging di masing-masing wilayah Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Serma Heryanto yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menguraikan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 khusus wilayah Kelurahan Kebonsari,” urainya.

“Demikian juga dengan Serma Asep juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan sama giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka penyemprotan Fogging di wilayah perumahan warga Kelurahan Tegal Ratu untuk mengantisipasi nyamuk demam berdarah,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d